Image and video hosting by TinyPic

Membuat 3 Kolom pada Footer Section

Menggunakan template 3 kolom, ternyata masih ada yang kurang. Seperti masih butuh space lagi gtu?? he..he.. maklum lagi seneng expansi dan coba hal-hal baru ney... Trus ada inspirasi dari melihat blog para master yang punya 3 kolom pada footer section nya, perasaan lega banget kalo ada 3 kolom itu. Ok langsung ke TKP aja ya!!! Tutorial ini saya ambil dari bloggerbuster, kalo mw langsung menuju kesana silahkan, tapi berbahasa inggris, he.. he.. buat yang alergi bahasa inggris 'don't step away!!!' 

1. Login dulu ke blogspot kemudian setelah masuk langsung menuju Tata Letak > Edit HTML. Sebelum memulai merubah kode, template terlebih dahulu di save klik Download Template Lengkap simpan file di tempat yang aman.

2. Setelah itu cari kode seperti dibawah yang berwarna merah, jangan centang Expand Template Widget yaa, nanti keluar kode-kode yang memusingkan.



Asal tau saja neh tidak semuanya kode template kamu sama seperti di atas, bisa saja di sebut “footer-wrap” atau “footer”. Yang jelas di dalam Rounders templates, kamu perhatikan ada dua DIV section di sekitar footer section. Dalam hal ini kita hanya merubah kode yang berwarna merah saja.

3. Ganti kode yang berwarna merah tersebut dengan kode dibawah ini:

Artikel Yang Berhubungan !!



 
Sumber Informasi Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template